HYDROGIN ATOM: Cara Ajaib Ubah Air Putih Untuk Lawan 200 Penyakit!

"Sehat itu adalah impian semua orang, karena dengan memiliki tubuh yang sehat kita bisa melakukan berbagai hal dengan maksimal"

Memiliki kehidupan yang Sehat itu sejatinya adalah hak untuk semua orang, tapi di masa kini banyak yang berpendapat kalau yang berhak untuk selalu hidup sehat dan berumur panjang itu hanyalah mereka yang kaya saja. Alasannya simpel “Karena orang kaya bisa berobat ke Rumah Sakit atau Dokter Hebat”

Hei.. hei… alasan seperti apa itu..?!

Jujur saja menurut saya itu bukanlah alasan yang benar, Karena orang yang sehat itu bukanlah orang yang bisa membayar dokter atau rumah sakit hebat,  tapi orang yang sehat itu justru adalah orang yang jarang  berurusan dengan dokter.

kenapa?

Sederhana saja, Karena hal itu menunjukkan kalau seseorang tidak memiliki penyakit yang serius.

Penyebab Penyakit

“Tak ada asap tanpa ada api” Begitu kata pepatah.
Hal itu berlaku pula dengan kondisi kesehatan masyarakat kita saat ini. Sadarkah Sobat jikalau berbagai macam masalah kesehatan yang muncul akhir-akhir ini disebabkan oleh perubahan perilaku kita sendiri yang mengaku sebagai masyarakat ‘modern’.
Tak percaya..?
Oke, mari kita sedikit bernostalgia ke masa lalu untuk membuktikannya.

-*Pola Makan

Dimasa lalu Aktivitas yang dilakukan oleh orang dalam satu hari itu sangat beragam, mulai dari memasak, membersihkan rumah, bersilaturahmi ke tetangga, berbelanja dll. Hal berbeda justru ditunjukkan hari ini, dimana teknologi canggih yang semakin menjamur malah membuat aktivitas dan gerak seseorang menjadi semakin terbatas. Coba saja lihat, saat ini Sebagian besar waktu masyarakat modern hanya terpaku pada gadget saja.

Memang sih memberikan kemudahan kepada kita, tapi jika kita perhatikan lebih jauh maka hal itu justru tak baik, terutama untuk kesehatan. Coba saja kita lihat perbedaannya, dahulu tanpa gadget berbagai aktivitas fisik seperti berbelanja, bersilaturahmi dll yang baik untuk tubuh sering kita lakukan. Tapi bagaimana dengan saat ini? aktivitas fisik tersebut perlahan mulai hilang dan tergantikan oleh aktivitas duduk sepanjang hari bersama gadget.

-*Gaya Hidup

Apakah hari ini Sobat mengkonsumsi makanan yang sehat…? Hm… mungkin sulit ya, karena sebagian besar makanan (terutama yang enak-enak) saat ini merupakan hasil dari olah kimia yang kurang baik untuk tubuh kita. Sebut saja makanan cepat saji, penyedap rasa, bahan pengawet dll.

Berbeda dengan dahulu, saat sebagian besar makanan diolah secara pribadi sedemikian rupa menggunakan rempah-rempah alami dan langsung disantap. Mungkin benar rasanya tak seenak makanan cepat saji zaman sekarang, tapi percayalah kalau makanan alami itu jauh lebih baik dan sehat.

Solusi untuk Hidup Sehat

Sobat sekarang sudah mengetahui 2 aktivitas sehari-hari yang ternyata berpengaruh besar pada kesehatan kita dimasa depan. Lalu sekarang pertanyaannya “Apakah setelah mengetahui dampak dari aktivitas tersebut, Sobat kemudian akan mulai berhenti mengkonsumsi makanan siap saji dan bermain gadget?”

Hehehe… rasanya sulit, karena kedua aktivitas itu merupakan tren dimasa ini.

“lalu apakah  yang sebaiknya harus  dilakukan sekarang?

jawabannya simpel, yaitu Minum air putih

Iya benar Sobat tidak salah dengar, solusinya adalah dengan meminum Air putih. Walaupun terlihat gampang tapi sebenarnya efek positif yang ditimbulkan dari meminum air putih itu sangat banyak. Karena sebagaimana yang kita ketahui kalau sebagian besar tubuh manusia itu sekitar 60-80% terdiri dari air. Sehingga menggunakan air sebagai salah satu metode untuk menyehatkan tubuh itu adalah metode sangat tepat,

Berikut Beberapa Manfaat minum Air putih

  • Membantu mengurangi Rasa Lelah
  • Meredakan Sakit Kepala
  • Membantun proses Pencernaan
  • Membantu mengeluarkan Toksin Tubuh
  • Menghindarkan dari Batu Ginjal
  • Membantu mengurangi Nafas Bau.

Sekedar Info:

Minum air putih Ternyata sangat Membantu untuk diet. Dengan meminum air putih secara teratur akan meningkatkan metaboisme tubuh serta menolong kelancaran sistem pemprosesan makanan lantaran gerakan usus jadi teratur. Intinya air putih terbukti jauh lebih baik dalam mencegah peningkatan berat badan dibandingkan minuman yang mengandung tinggi kalori.

Air Ajaib

Hayo jujur, walaupun selama ini Sobat sudah meminum air putih belasan gelas setiap harinya tapi mengetahui manfaatnya itu baru sekarang bukan…? Hehehe tak perlu malu untuk mengakui, karena saya pun begitu pada awalnya.

Baik… anggap saja semua sudah mengerti, berarti sekarang saya harus mengenalkan Sobat dengan Air ajaib, yang levelnya berada di atas air putih biasa. Namanya Air Hidrogen.

Apakah beda air Hidrogen dengan air putih biasa?

Perbedaannya tentu pada kandungan Hidrogennya yang jauh lebih banyak dong ^_^

Air Hidrogen adalah air yang kaya akan antioksidan, merupakan senyawa pelindung yang efektif dalam menangkal serangan radikal bebas. Untuk Sobat yang belum tahu, Radikal bebas adalah zat berbahaya yang menjadi aktor utama dibalik hadirnya berbagai penyakit (semacam kanker) dalam tubuh manusia.

 

Molekul hidrogen adalah molekul terkecil yang terdiri dari hanya satu elektron dan satu proton. Karena ukurannya yang kecil serta ringan, ia mampu menembus struktur sub-seluler seperti mitokondoria. Hebatnya lagi Berkat kemampuan itu molekul hidrogen berkesempatan untuk memperbaiki sel-sel tubuh manusia yang rusak akibat Radikal Bebas.

 

Menurut para ahli AIR HIDROGEN itu bagus untuk kesehatan, Sebab Hidrogen yang larut dalam air merupakan antioksidan yang baik karena memiliki kemampuan untuk menstabilkan radikal bebas.

Dengan kemampuan antioksidan yang dimiliki, air hidrogen membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh serta memilki kemampuan untuk meregenerasi sel, mempercepat peredaran darah, mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan sebagai pencegahan berbagai macam penyakit kronis.

Berikut beberapa Manfaat Air Hidrogen

  • Mampu menekan obesitas
  • Mampu Mencegah mutasi sel (Anti – Kanker, Anti Penuaan).
  • Menurunkan glukosa dalam darah.
  • Membantu mengurangi kolestrerol dalam tubuh.
  • Dapat menembus membran sel dalam tubuh.
  • Meningkatkan energi tubuh dan melancarkan pencernaan.
  • Mampu Melindungi Janin.
  • Menetralkan racun dalam tubuh
  • Membantu Menunda penuaan dini
  • Membantu mencegah asteoporosis
  • Membantu mencegah atherosclerosis.
    Membantu mencegah stroke.
  • Meningkatkan Daya ingat
  • Menekan & Membatalkan Parkinson
  • Melindungi Tulang Rawan dari kematian Sel.

Tyler Lebaron, Founder dan Executive Director Molecular Hydrogen Foundation, menjelaskan sudah banyak studi dan peneliti yang sudah mempelajari mengenai Manfaat Air Hidrogen.

Dibandingkan dengan pengobatan medis yang umum digunakan Pengobatan melalui terapi air molekuler hidrogen sangatlah aman. Obat-obatan modern masih memiliki efek samping negatif, Sedangkan dengan terapi air Hidrogen tidak ada efek samping karena sangat alami, hal ini disebabkan karena tubuh pun juga memproduksi hidrogen sendiri. Jadi, hidrogen merupakan zat alamiah yang ada dalam tubuh.

Lalu dimana kita bisa mendapatkan air Hidrogen ini?

Untuk menghasilkan air Hidrogen ini tidaklah mudah, butuh teknologi dan proses yang rumit untuk membuatnya. Karenanya tak heran jika harga yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan segelas air ini tidaklah murah.

Tapi tenang Sobat, walaupun terdengar sulit tapi itu bukanlah menjadi masalah saat ini, karena PT GIN International sebagai perusahaan yang spesialisasinya dibidang kesehatan telah memiliki sebuah produk bernama HYDROGIN ATOM yang mampu memproses air biasa menjadi Air Hidrogen dalam waktu 5 menit.

5 menit…?!

iya Sobat 5 menit saja.! Hebat kan..?!

wow!!

PT GIN MAKMUR PERKASA ( GIN ) adalah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan dan kesejahteraan, pemenang penghargaan yang berfokus pada anti-penuaan dan kesehatan teknologi untuk kesejahteraan umat manusia. Kantor pusat perusahaan berlokasi di Jakarta, Indonesia. Namun, saluran distribusi yang tersebar di 33 Provinsi di seluruh Bangsa, dan segera Internasional. GIN International memasarkan seluruh produknya melalui sistem bagi hasil dengan seluruh distributor.

GIN International Dipimpin oleh Michael Ginarto, sosok muda yang visioner dan berpengalaman dalam membangun bisnis lebih dari 10 tahun baik nasional maupun international. GIN International memiliki misi untuk memberikan peluang bisnis untuk mencapai kemakmuran finansial berlimpah, memberdayakan kehidupan serta kesejahteraan para distributor, mitra, dan konsumennya.

legalitas dan sertifikasi

Sekedar Info:

Walaupun masih berusia 2 tahun tapi PT GIN ini sudah mendapatkan banyak penghargaan bergengsi di Indonesia. Di tahun 2017 saja PT GIN sudah mendapatkan 4 penghargaan dan pada tahun 2018 ini 2 penghargaan. Hebat bukan?! ^_^

Hydrogin Atom, merupakan sebuah alat yang mampu memproduksi air hidrogen aktif dan mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat mampu meringankan lebih dari 200 jenis penyakit. Tapi tahukah Sobat, Selain karena manfaatnya yang sangat baik untuk kesehatan masih ada banyak kelebihan lain yang membuat Hydrogin Atom ini sangat direkomendasikan untuk Sobat, berikut beberapa diantaranya:

  • Bobot ringan, hanya 274 gram.

  • Body sangat Kokoh, Dinamis dan Modis.

  • Daya dapat diisi dengan Power Bank USB.

  • Dapat memproses Air dari Botol Air minum kemasan.

  • Praktis, dapat dimasukkan kedalam tas lengan.

  • Cocok dibawa berwisata ataupun berkatifitas sehari-hari.

  • Dapat memisahkan Air dengan Ozon yang kurang baik untuk Kesehatan.

Hmm.. keren sih, tapi sepertinya  rumit ya…?

Eitss… siapa bilang…?

Berikut  adalah yang akan Sobat dapatkan ketika Hydrogin Atom di Unboxing alias dikeluarkan dari dalam kotaknya:

  1. Buku Manual.
  2. Perangkat Utama Hydrogin ATOM
  3. Tumbler Hydrogin ATOM
  4. Adapter Hydrogin ATOM
  5. Hydrogin ATOM Charging Set

Nah.. adapun cara setting, pasang ataupun penggunaannya bisa sobat lihat pada video berikut. Tutorial cara menggunakan botol kemasan sebagai pengganti tumbler pun bisa sobat dalam video ini. Tenang saja, tutorialnya dijamin mudah untuk diikuti kok.

Nah.. kalau yang Berikut ini adalah beberapa testimoni dari mereka yang sudah pernah menggunakan dan membuktikan sendiri khasiat dari HYDROGIN ATOM

  • Saya mengalami 7 kali keguguran dan kecelakaan, akibatnya kerapkali mengalami vertigo dan menstruasi menjadi tidak stabil.
    Setelah mengkonsumsi air yang diproses oleh alat HYDROGIN selama 1 bulan vertigo saya hilang dan siklus menstruasi saya kembali normal tanpa obat dari dokter.

Suami saya menderita penyakit batu ginjal, karena biaya operasi yang sangat mahal kami memutuskan untuk mengkonsumsi obat dari dokter saja. Karena tidak sembuh-sembuh kami kemudian mencoba
mengknsumsi air yang diproses alat HYDROGIN secara rutin setiap pagi dan sore selama 3 minggu. Suami saya merasakan perubahan, suami saya merasakan lebih ringan, serta luluhnya batu ginjal yang hancur dan keluar bersamaan dengan urin. kini suami saya sembuh tanpa operasi

Sebelumnya Saya mengidap Kolestrol tinggi, gula darah dan asam urat yang tinggi pula sehingga tak jarang menyebabkan sakit pada bagian leher. Selama 2 tahun saya mengkonsumsi obat-obatan hasilnya tidak maksimal, hasil berbeda justru ditunjukkan setelah saya mencoba mengkonsumsi
Air yang diproses HYDROGIN selama 1 bulan. Kini tubuh saya menjadi lebih baik dan saya pun berhenti mengkonsumsi obat-obatan.

Asam urat dan Kolesterol saya sangat tinggi, karenanya saya harus mengkonsumsi obat kolesterol dan Asam Urat. Namun setelah 1 setengah bulan mengkonsumsi Air yang diproses HYDROGIN keluhan sakit akibat Asam Urat maupun Kolesterol sudah tak terasa lagi. Terimakasih GIN International is the best.

Bagaimana…? apakah Sobat Tertarik untuk memiliki HYDROGIN ATOM ini?

Sobat bisa mengunjungi www.gininternational.com/id/hydrogin-atom untuk informasi lengkapnya. adapun harga yang dibandrolkan pada Hydrogin ATOM ini adalah sebesar Rp 2.750.000,- dan Rp 3.550.000,-

Mahal..?

Mungkin bagi sebagian orang mahal, tapi jika dilihat dari manfaatnya yang dapat digunakan untuk jangka panjang Hydrogin ATOM ini jelas adalah investasi berharga untuk Anda, Keluarga Bahkan Orang-orang disekitar Anda. Benar kan..?

Semoga dari artikel ini Sobat dapat mendapatkan banyak manfaat. Yang perlu untuk diingat adalah Kesehatan kita dimasa depan ditentukan oleh gaya hidup dan Pola Makan Sobat saat ini, karenanya sangat penting untuk memulai gaya hidup sehat sedini mungkin dengan mengurangi mengkonsumsi makanan cepat saji serta memperbanyak aktivitas fisik.

Akhir kata, Mengabaikan Peran air putih dalam melakukan aktivitas sehari-hari akan sangat vital bagi kesehatan,  sebab sebagian besar komponen penyusun tubuh kita terdiri air. Toh terapi air ini punya banyak sekali manfaat dan minim efek samping. Jadi mulai sekarang Ayo perbanyak minum air putih apalagi air hidrogen untuk kesehatan tubuh yang maksimal.

 

Tulisan diikutsertakan dalam kompetisi Blog GIN International.

Gin International Blog Competition

Sumber artikel dan gambar

  • www.gininternational.com/id/hydrogin-atom
  • https://www.viva.co.id/gaya-hidup/kesehatan-intim/892224-menguak-manfaat-air-hidrogen-untuk-kesehatan
  • https://www.alodokter.com/komunitas/topic/bermanfaatkah-air-hidrogen
  • https://www.alodokter.com/jangan-remehkan-manfaat-air-putih
  • https://kih.co.id/2017/12/05/ketahui-10-manfaat-air-putih-bagi-kesehatan-tubuh-manusia/
  • Dok. Pribadi

This Post Has 13 Comments

  1. Sepertinya alat ini juga perlu di miliki oleh seorang blogger yang kerjanya duduk berjam jam di depan laptop, karena bikin badan jadi cepet pegal pegal

    1. yoa pastinya Sob, HYDROGIN ini recommenede untuk blogger dan pekerja kantoran yang aktivitasnya banyak dibalik kompi/lepi

  2. Minum air putih saja sudah banyak manfaatnya. Ternyata, minum air hidrogen memiliki banyak sekali manfaatnya, ya. Mantap. Terima kasih artikelnya, Bro. Sangat bermanfaat.

    1. pastinya Sob, apalagi kita sebagai blogger yang waktunya banyak dihabiskan dibalik laptop. yuk ah perbanyak minum air

  3. wagelasihhh grafisnya udah mirip CGI pada film2 barat, keren bang ehhee. Yuk, kita sbg blogger harus rajin minum yess bang

    1. ahahaha lebay nih pake bawa CGI film, tapi ane setuju dengan ente kalo blogger itu emang harus banyak minum ^_^

  4. info yang cukup bermanfaat. saya jadi tertarik nih,
    coba saya pelajari dulu. thanks yaa

    1. siaaappp

  5. Kalo manfaat nya banyak, kudu coba ya bang ! Biar jari2 bisa menari manja di depan lepi

    1. pastinya Sob, apalagi untuk kita sebagai blogger yang banyak dibelakan lepi dan kompi

  6. sepertinya produk ini recommended banget untuk yang berusia lanjut ya, karena bisa memperoleh banyak manfaat tanpa harus menguras banyak aktivitas fisik

    1. lebih tepatnya recommended untuk siapa aja bro ^_^

Tinggalkan Balasan

Close Menu