Dapat Diskon 8 Hotel Ternama Lombok dari Aplikasi My Blue Bird, Mau?!

Dapat Diskon di 8 Hotel Ternama Lombok dari Aplikasi My Blue Bird, Mau?!

Hari ini siapa sih yang nggak kenal dengan Lombok Taksi, sebuah layanan armada taksi tertua yang sudah wara-wiri di tanah pulau seribu masjid sejak belasan tahun lalu. Layanan taksi yang merupakan bagian dari Blue Bird Group ini seakan tak pernah kehabisan ide dan kreativitas untuk tetap eksis di zaman informasi “Now”.

Selalu hadir dengan gebrakan baru itulah cara “Lombok Taksi” memanjakan para pelanggannya. Setelah sebelumnya di awal tahun 2017 memperkuat dominasi di lombok dengan meluncurkan penggunaan aplikasi My Blue Bird, maka kali ini para pelanggan dimanjakan kembali dengan sejumlah diskon menarik pada beberapa hotel terpilih yang ada di Lombok. Nggak tanggung-tanggung ada 8 Hotel keren yang bekerjasama dengan Lombok Taksi.

Sobat mau tahu mana saja 8 Hotel keren yang dimaksud dan bagaimana cara mendapatkan diskonnya? Baca sampai habis ya artikel ini.

Kenapa sih Harus Berburu Diskon hotel?

Hehehe Pertanyaan seperti ini sebenarnya sudah muncul dari jaman baheula, tapi walau begitu pertanyaan ini masih tetap relevan kok dimasa sekarang. Buat saya pribadi ada kepuasaan saat berhasil mendapat diskon hotel itu, alasannya tentu saja agar bisa mendapat harga yang lebih bersahabat untuk kantong (bagaimana Sobat, itu alasan yang manusiawi bukan ^_^ )

Launching Kerjasama Lombok Taksi dengan 8 Hotel Ternama di Golden Palace Hotel

Selasa, 31 Oktober 2017 kemarin bertempat di Roop Toof Hotel Golden Palace, saya ikut menyaksikan salah satu momen penting. Momen Itu adalah saat Lombok Taksi (Blue Bird Group) melakukan launching kerjasama dengan 8 Hotel ternama yang ada di mataram Lombok. Pak Amir Muslim selaku Manager Lombok Taksi (Blue Bird Group) menjelaskan kalau Kerjasama “Barter Promo” ini telah didesain sedemikian rupa agar dapat menguntungkan kedua belah pihak.

Bukannya tanpa alasan beliau mengucapkan hal itu, mengingat setiap harinya rata-rata 1 unit armada lombok Taksi mampu mengangkut 15 penumpang.

Jika saja ada 1 penumpang yang tertarik dengan brosur hotel yang ditempatkan dalam taksi bukankah itu peluang yang sangat menarik?  Ada banyak potensi pelanggan baru yang bisa didapatkan. Dengan adanya promo ini beliau juga berharap agar Pelanggan semakin tertarik untuk menggunakan lombok taksi ketika mengunjugi hotel-hotel rekanan.

Adapun 8 hotel yang ikut menandatangani kerjasama “Barter Promo” dengan BlueBird yaitu: Living Asia, Holiday Resort, Golden Palace, DMax, Lombok Astoria, Lombok Raya, Lombok Plaza, dan Aston Inn.

My Blue Bird si Aplikasi Pencetak Diskon Hotel

Aplikasi ini sebenarnya bukan aplikasi baru, karena lauchingnya itu sudah lumayan lama yaitu sekitar awal tahun januari 2017 ini. Namun yang menarik dari aplikasi ini adalah inovasi dan keuntungan yang kita dapatkan selalu bertambah.

Kok bisa..?

Itu karena Bluebird Group terus memperlebar kerjasamanya dengan berbagai tenant yang ada di Pulau Lombok ini khususnya. Hal itulah yang kemudian membuat semakin banyak promo dan diskon yang bisa kita dapatkan. Promo di 8 Hotel Ternama Lombok ini adalah salah satu buktinya.

Respon yang besar dari para General Manager (GM) Hotel menjadi pertanda kalau kerjasama ini disambut dengan baik. Dalam sambutan singkatnya para GM dan Perwakilannya Optimis jika kerjasama ini nantinya dapat saling menguntungkan kedua belah pihak (Lombok Taksi maupun pihak hotel). 

Turut hadir dalam acara Launching malam di Rooftop Hotel Golden Palace antara lain Ernanda Agung (GM Golden Palace), M Ikhsan (F&B Manager Lombok Astoria),L. Andi Isfandiari (Room Division Manager Living Asia),Didi Kuswardi (GM Lombok Plaza), Liz Martafeni (Director of E-Commerce Holiday Resort),Riswan (Sales Marketing Lombok Raya) dan Eva (Sales Marketing DMax).

Bagaimana sih Langkah-langkah Mendapatkan Diskon di 8 Hotel Ternama Lombok?

Caranya sangat mudah kok, tinggal “Klik.. Klik… saja”

  1. Sobat Pesan Lombok Taksi Lewat aplikasi “My BlueBird
  2. Tentukan Hotel Tujuan, Pastikan Hotel yang Sobat pilih adalah salah satu rekanan dari Lombok Taksi (Living Asia, Holiday Resort, Golden Palace, DMax, Lombok Astoria, Lombok Raya, Lombok Plaza, dan Aston Inn) Selain hotel tersebut promo diskon tidak berlaku (untuk saat ini)
  3. Tunjukkan pada Resepsionis Bukti Perjalanan (History Trip) yang tersimpan pada aplikasi.
  4. Tunggu sebentar, dan Diskon Sudah bisa Sobat dapatkan.

Berikut besaran diskon dari 8 Hotel Yang bekerjasama dengan Blue Bird:

Living Asia Resort and Spa, Lombok

Diskon 20% kamar dari best available rate Diskon 10% spa

Holiday Resort Lombok

Diskon 20% kamar dari website rate Diskon 40% spa Diskon 15% food and beverage Diskon 25% aundry

Golden Palace Hotel Lombok

Diskon 55% kamar dari publish rate Diskon 15% untuk layanan spa Diskon 15% food and beverage Diskon 15% karaoke

DMax Hotel

Diskon 40% kamar dari publish rate, Diskon 20% untuk layanan spa, Diskon 10% food and beverage

Lombok Astoria Hotel

Diskon 53% kamar dari publish rate Diskon 20% food and beverage

Lombok Raya Hotel

Diskon 20-45% kamar dari publish rate

Aston Inn Mataram, Lombok

Diskon 50% kamar dari publish rate Diskon 15% food and beverage

Lombok Plaza Hotel

Diskon 40% kamar dari publish rate, Diskon 15% karaoke, Diskon 10% food and beverage.

Eh tapi memangnya benar ya hotel-hotel yang dimaksud itu keren?

Setiap hotel punya nilai yang berbeda-beda. Oh iya saya pernah menginap di salah satu hotel rekanan BlueBird, Hotel LombokPlaza namanya.

Hotel yang terletak di pusat kota mataram ini memang tidak terlalu besar namun fasilitas yang ditawarkan sudah cukup nyaman kok. Salah satu yang menarik dari hotel ini adalah dikelelilingi oleh spot-spot menarik sebut saja Taman Mayura untuk pariwisata, pasar cakranegara untuk pusat oleh-oleh dan Jajanan khas lombok. Semua bisa Sobat dapatkan hanya dengan berjalan kaki di sekitar hotel.

Klik disini deh untuk membaca review lebih lengkapnya.

Buat Sobat yang mau dapetin Diskon Hotel keren di Lombok, yuk segera install aplikasi MyBlueBird di ponsel kamu, biar makin banyak untungnya.

This Post Has 4 Comments

    1. suhu haha…
      suhu langan hongkong ^_^ thanks udah mampir masbro

    1. tengkiu udah mampir sista ^_^

Tinggalkan Balasan

Close Menu