Asyiknya 1 Hari Bersantai di LombokPlaza Hotel

Asyiknya 1 Hari Bersantai di LombokPlaza Hotel

Menulis itu memang adalah makanan sehari-hari buat blogger, tapi walau begitu saya nggak memungkiri kalau ada juga masa dimana blogger jenuh dengan rutinitas seperti itu. (#FaktaBlogger) Nah… kalau sudah begini “Refreshing” adalah salah satu cara terbaik untuk mengembalikan mood.

Kerjasama Bluebird dan Berbagai Hotel di Lombok

Saya termasuk blogger yang Beruntung (Alhamdulillah) karena dipilih sebagai salah satu yang mereview kerjasama “Keren” antara Bluebird dan beberapa hotel ternama di Mataram Lombok. Asyiknya lagi Salah satu manfaat yang didapatkan blogger partner adalah kesempatan menginap di salah satu hotel partner BlueBird tersebut, Wow…..!!! 😀 😀

LombokPlaza, itu nama hotel yang menjadi tempat saya menginap selama 1 hari. Lokasinya yang tepat di tengah pusat kota Mataram membuat hotel ini memiliki banyak sekali kelebihan. Untuk oleh-oleh misalnya, Sobat hanya perlu berjalan 50 meter saja untuk menemukan berbagai souvenir khas lombok. Begitu pula dengan makanan, saat malam tiba kawasan sekitar hotel akan akan dipenuhi oleh berbagai penjual makanan khas yang super lezat. Pokoknya Semua yang Sobat cari lengkap tersedia di seputar kawasan hotel ini berdiri.

“Tapi bagaimana jika ingin ketempat tertentu yang letaknya jauh dari hotel?”

Tenang saja Sobat, taxi Bluebird selalu standby didepan hotel LombokPLaza. Atau Mau lebih gampang? Install saja aplikasi “mybluebird” di smartphone agar Sobat dapat memanggil Taxi Bluebird kapan saja disaat membutuhkannya, Asyik kan… ^_^

Lombok Plaza Hotel

Jl. Pejanggik No. 8 Mataram, Lombok – Indonesia
Phone: (0370) 643 999,  Fax : (0370) 642 999,  Mobile : (+62)877 6590 4449
email: info@lombokplazahotel.co.id     website: www.lombokplazahotel.co.id

Masuk ke lobi hotel Saya langsung disambut oleh mbak (Cantik) dan mas resepsionis yang ramah. Setelah memperkenalkan diri kalau saya adalah blogger yang ditunjuk oleh bluebird, mereka pun langsung memberikan kunci kamar. “502” Wow.. asyik nih saya dapat kamar di lantai paling atas, jadi bisa foto-foto nih…”

Sebagai blogger kurang afdol rasanya kalau nggak mengajak laptop kemanapun saya berada, karena itu saya senang sekali saat mbak cant.. eh resepsionis memberikan saya password wifi saat check in tadi “Horeee……..!”

Koneksi yang tersedia di LombokPlaza ini oke punya menurut saya, kecepatannya stabil sehingga memungkinkan untuk mengutak atik berbagai website dengan lancar. Oh iya…  meja yang ada di kamar saya itu posisinya pas banget untuk dijadikan tempat main laptop. Good job… Good Job…

Satu hal yang membuat saya betah adalah karena segala sesuatu yang ada di dalam kamar sudah komplit. Mau minum teh atau Kopi…? ada disediakan. Mau nonton tv? Banyak channel tersedia.

Mau ngadem…? Tinggal mainkan jari kamar langsung Adem (ya iyalah soalnya yang dimainkan remote AC nya) jadi mau pagi atau siang nggak masalah, kamar tetap Oke. Bagi saya inilah kondisi terbaik untuk blogger agar bisa bekerja secara maksimal.

Kamar oke tapi kalau kamar mandinya nggak oke, apa kata dunia..?

Hahaha tenang saja Sobat  sebagai hotel berpangkat 3 bintang, LombokPlaza punya standar tinggi untuk fasilitas kamar mandinya. Jangan khawatir dengan handuk, sabun, conditioner, pasta gigi, sikat gigi dan shampo, karena hotel sudah mempersiapkan segalanya. Intinya untuk urusan kamar mandi Sobat hanya tinggal pakai aja ^_^

Biar nggak penasaran nih Sob saya tunjukkan gambar-gambarnya :

eh iya ding, Saya baru sadar ternyata di galeri atas belum semua gambar yang masuk. oke deh Saya tambahkan lagi, lengkap dengan penampakan “Shower Room” yang pastinya bakalan bikin Sobat betah mandi (pengalaman pribadi sih) hehehe

Hotel LombokPlaza ini nggak terlalu besar, tapi jangan salah loh walau begitu fasilitas yang ditawarkan lengkap. Tidak percaya…? Kalau begitu ayo kita cek satu-satu. Tau gak Sobat, Sebenarnya saya nggak mau keluar kamar tapi berhubung penasaran dengan bentuk hotel ini saya pun kemudian memaksa diri untuk bangkit dan mengelilingi setiap sudut lantai. Dan inilah yang saya temukan :

Kolam Renang

Letaknya di lantai 2 hotel, tepatnya di arah timur (kalau nggak salah). Jangan takut tersesat Sob, karena begitu Sampai di lantai 2 Sobat hanya tinggal mengikuti satu-satunya jalan yang ada disana. Pasti sampai kok.

Memang sih kolamnya tidak terlalu besar, tapi ini sudah lebih dari cukup kok untuk merefresh pikiran setelah seharian bekerja, gak percaya? Ayo datang ke LombokPlaza dan buktikan sendiri.

Selain untuk berenang, di lantai 2 ini juga disediakan tempat untuk SPA loh jadi ketika Sobat sudah bosan berenang bisa mencoba layanan ini. Lantai ini juga sangat cocok untuk dijadikan kumpul bareng karena banyak sekali disediakan fasilitas menarik, sebut saja pingpong, bar mini dan permainan Dart.

LombokPlaza Karaoke

Salah satu teman saya bilang kalau cara terbaik untuk menghilangkan stress adalah dengan cara bernyanyi. Nah… yang paling menarik ternyata di Hotel LombokPlaza ini ada tempat karaokenya di lantai 3. Sekedar informasi saja, tempat karaoke PlazaLOmbok ini cukup terkenal karena kenyamanan dan harganya yang murah meriah.

 

BreakFast Time

Kalau saya ditanya “Momen Apa yang paling kamu tunggu saat menginap di hotel?” maka jawabannya adalah : “waktu sarapan” 😀 😀 😀 Karenanya begitu waktu “breakfast” sudah tiba, saya langsung bergegas ke Rumah makan hotel yang terletak di lantai 1. Dan benar saja  menu yang disediakan disana sudah lebih dari cukup untuk membuat perut saya menari dan bernyanyi  “Krooook…!”

 

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan

Close Menu